Rendezvous with Me, Closer !!

Name : Endina Putri Purwandari, ST

Alamat : Jl. Letkol Santoso No. 21 Rt.1, Pasar Melintang, Bengkulu 38115

Age : 21 Tahun

Birthday : 27 Januari 1987

Sex : Female

Anak ke : Limited Edition !! Yups, tunggal, but gue punya 4 saudara tiri yang paling gue cintai

Pendidikan :

TK Darma Wanita Bengkulu

SDN 42 Bengkulu

SDPN Setiabudi Bandung

SDN 13 Bengkulu

SMPN 1 Bengkulu

SMAN 2 Bengkulu

S1 Jurusan Teknik Informatika,

UNIB insyaalloh Magister Ilmu Komputer, UI

email : endinaputri@yahoo.co.id

webpage : endinaputri.wordpress.com atau http://www.friendster.com/puput27

Orang tua : Double parents

1. Dr.Hj. Endang Widi Winarni, M.Pd. (mother) x H.Sidi Karyono (step father)

2. Drs. Purwanto, M.Sc. (father) x Almh.Nuri (step mother)

Want 2 Know ^Bout Me?

You : Nama Endina putri purwandari artinya apa?

Me : Hey Hey Endina tu dari nama nyokap Endang, tapi waktu SMP sama guru Sejarah katanya EndIna (Indonesia Berakhir), nauzubillah jangan sampe ye.. Putri means cewek.. Purwandari nah Purwa itu pertama kalo ndari itu.. sudah lupa tuh.mungkin dari nama bokap Purwanto..

Yang jelas hanya gue bangga jadi the only one person in the world yang punya nama ini, ga pasaran..uhui..

You : Biasa dipanggil apa?

Me : Panggilan resmi Endina, tapi dari kecil dipanggil Puput, sampe2 kalo ada temen gue atau temen nyokap ditanyain kenal ga sama Endina?

Gue yakin 90% bilang ga kenal.. Waktu pacaran gue dipanggil Ayu (hehey coz only me the prettiest woman in the world, buta kali tu orang.!!)

Ga lah, falling in love make everything beautiful.. So Sweet.. ada lagi manggil Cupliz, u Know serial Si Unyil?, coz sesuai badan gue yang minimalis but berdaya maksi..

Nah, ama Bunda, gue pernah dipanggil Cimeng, Whatz!! Itu kan obat berbahaya, coz waktu tu dia lagi getol2nya jadi aktivis PKBI, U Know? So memang terinspirasi dari barang haram itu..

Sungguh Teganya =< Gue kan anak imut dan baik budi

You : Hobinya apa?

Me : Hmmm… Hobi yah banyak tuh My mom says jadi orang itu mesti terampil apasaja, insyaalloh dimanapun and kapanpun jadi orang yang bermanfaat..

Bukan jadi beban untuk orang lain Oce, qt list aja yah :

1. Masak, hari gini?? Yupz, kenapa? Aneh gitu, hari gene ada cewek yang masih hobby masak?

Gue berprinsip :Jadi Wanita Karir yang juga Jago Masak & Buat Kue.. Menurut gue, ga lucu kalo lu jadi Ketua Dewan Direksi, tapi anak & suami lu dimasakin sama pembantu, memang yang jadi ibu & istri mereka siapa? Upz, sory gue suka berpikir terlalu kedepan, gue aja belum merried..

3. Mendengarkan Musik, Berhubung gue anak tunggal jadi sering sendiri dirumah, biar rumah berasa rame gue sering dengerin musik kenceng-kenceng, akibatnya sering kalo ada tamu yang udah gedor2 pintu ampe dobrak rumah, gue ga bakal tau..

Talk About my genre music Waktu SMP gue punya selera lagu nge-Rock Alternative, sampe2 gue terobsesi jadi Mrs. Limp Bizkit. Mulai SMA gue tobat, agak kerohis-rohisan, nasyid, sampe2 kelompok gue juara nasyid tingkat SMA, hehey keren ga tuh.. Waktu kuliah, gue brubah suka lagu Jazz, Classy, Instrumen, Swing, soundtrack Korea movie..

4. Membaca ini budaya yang perlu dilestarikan.. Membaca adalah jendela dunia, Jika kita ingin dekat dengan seorang penulis, bacalah karangannya, dari situ kita bisa melihat lebih dekat pribadinya..

5. Ngecat, ni hobby dari gue belum lahir, asal muasalnya dari waktu nyokap hamil yang terpaksa ngecat rumah karena mau pindahan, Its real, gue seneng banget kalo disuruh ngecat, seperti menemukan dunianya, upz mungkin gue salah ambil jurusan harusnya teknik pengecatan bukan teknik informatika

6. Nonton film, meski waktu jamannya gue, di Bengkulu belon ada bioskop 21, rumah gue sering jadi bioskop sama temen2.. Gue member aktif rental VCD, sanking getolnya, gue + sobat always be top ten active member yang kira2 sewa 50 judul film per bulan, Whatz!!

You : Banyak yah hobbynya, tapi lu punya ga kebiasaan buruk?

Me : So pasti ada,

– NGUPIL, yups gali lobang idung..

– PELUPA, pintu rumah sering didobrak coz pas gue gembok, ternyata kuncinya masih didalem, hiks…

– Kadang Oon, terutama kalo kebanyakan begadang

-Kalo ketemu Bantal plus angin cepoi-cepoi bawaannya ngantuk

– Terlalu Mandiri, dari kecil gue dah dikasih tanggung jawab besar sama nyokap yang single parent (sebelum married lagi) Nyokap selalu mengajarkan untuk lakukan sendiri apapun yang kamu inginkan, jangan berharap orang lain akan melakukannya. Menjadi wanita yang kuat & tegar.

– Kurang bisa makan pedas, kalo makan di toko RM Padang yang ada di Padang, gue megap2 kepedesan..

You : Kalo pacaran cowok kayak apa yang lu cari?

Me : SETIA..!! No Poligami Loving me, just the way I am Mampu jadi imam, pemimpin keluarga Komitmen married sekali seumur hidup, until dead seperate us Coz, gue pengen anak-anak gue punya figur ortu yang lengkap and loving each other. Penggumuman Gue Masih Single..!! Hehey Promosi..

You : Slama ni kalo pacaran terus putus, kenapa?

Me : Doi Overprotective, Ga Setia, Ga Tegas..

4 Komentar

4 thoughts on “Rendezvous with Me, Closer !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s