Marley and Me ?

3 minggu yang lalu gue nonton film Marley and Me, such a funny and inspirated film..

Walaupun gue rada BT karena gue nonton di 21 sendiri pas malem minggu, and others viewer ia couple.. :<

Awalnya gue ketawa ngakak sampai di ending crita gue becucuran air mata. Slama ni hanya 3 film yang buat gue nangis until the end..

There is Life is beautiful : a film about son & father in the Nazi war, Good grandfather : mandarin film about grandson yang kehilangan sosok orang tua tapi memiliki kakek yang super baik sampai akhirnya ia meninggal, Finding Neverland..

Critanya itu tentang apa sih yang loe sebut dengan kesempurnaan hidup? Based on true story about The Grigans family, penyesuaian karakter suami yang santai dengan isteri yang perfeksionis, up and down job, conflict after the couples have child.

Pelajaran yang bisa gue ambil dari film ni :

Sebenarnya apa sih yang disebut dengan hidup yang sempurna?

Menjadi seorang penulis headline news yang sukses dari harian paling terkemuka dan suka gonta-ganti pasangan, atau menjadi seorang penulis yang bisa menjadi dirinya sendiri, walau hidup pas-pasan dengan keluarga yang penuh cinta?

Seekor anjing yang hanya binatang tidak memperdulikan apakah tuannya kaya/miskin, cantik/jelek, besar/kecil.. Ia hanya membutuhkan ketulusan dari tuannya.. Apalagi kita yang manusia, kenapa harus membeda-bedakan perlakuan kesesama manusia, yang terpenting ketulusannya..

Terkadang manusia belum menyadari apa yang dimilikinya sebenarnya telah sempurna, namun terus melihat orang lain sebagai pandangan yang lebih sempurna..

2 thoughts on “Marley and Me ?

Tinggalkan Balasan

