Virgin

Virgin??

Buzz..
Still Virgin..!!!
One day, ditengah kuliah Mr.Ketua Prodi, Gue curhat sama temen cowok kuliah gue, yang udah kayak kakak gue sebut saja “Z”, one of playboy in my faculty.
^Bout Gue yang baru putus, coz gue bilang beda prinsip pacaran. Gue emang ga berjilbab, tapi gue punya prinsip & komitmen.

Then he give me wejangan-wejangan, U Know??? I’m shock!!

“Z” bilang
First lip kiss..
tomorrow will ask U 2 neck kiss,
next week .. U give your priceless thing..
next month you’re break, he leave U..
One day after U’re break, he got new girlfriend..
3 month later U’re pregnant..And alone..
How poor you are..

Then “Z” says 90 % boys sekarang ni sudah pernah ML..
Nauzubillah min dzalik.. Bakal cepet kiamat ni dunia,
Just think, cowok seharusnya jadi imam & pemimpin umat or yang terkecil keluarga,
sudah ga bisa lagi jadi contoh..!! Coz ngendalikan hawa nafsunya aja ga bisa, apalagi jadi imam?
Asli, qt umat yang kehilangan teladan..

U know?? “Z” says cowok tu cerewet di komunitasnya..
Doi ngaku, kalo lagi ngumpul mereka para playboy cerita petualangannya dengan cewek2nya
En asal lu tau “Z” says cowok ga segan ngobrol hal-hal yang tabu, sampai sedetail-detailnya,
mereka juga tukar informasi cewek2 yang berhasil di”garap”. Hiks.. Jijay..
Nauzubillah min dzalik.. Bakal tambah cepet kiamat ni dunia,
Then dijadiin piala bergilir buat temen2 cowoknya,
Anehnya cewek tu seneng aja padahal dagangannya sudah habis terjual,bahkan diobral gratis, ga berharga lagi!!
Beda dengan cewek, yang masih segan cerita “aib” pribadi bahkan ke sahabat dekatnya..
Tips dari playboy “Z”
1. Jangan pernah pacaran di kosan!!, kalo memang doi dateng, lu temui di ruang tamu ibu kos aja..
2. Waktu pacaran jangan berhenti lama di daerah pantai,gunung..?? Kecuali kalo lu pergi ma temen2 lebih dari 5 orang..
U know?? Beach is danger place, apa lagi bwt b2an, setan lewat hancur masa depan lu..
3. Dont give lip or neck kiss, coz it’s addictive..
Ex: Lu pedagang, dagangan pertama lu kasih gratis, kedua gratis, jangan sampe dagangan lu habis, yang ada lu tinggal jadi pengemis..
4. Kalo nonton film di bioskop b2an hindari film romantic, ntar bisa kebawa suasana..
5. Pacaranlah di tempat rame, ex: resto, mall..

Buzz..
Today, temen cowok gue yang udah gue enggap sodara sendiri,
curhat kalo dia diminta bertanggung jawab ama girlfriendnya, he make that girl not virgin anymore..!
U know??I’m shock!!
I think, he is Good Guy..Coz he is really nice person..
Dia ninggalin ni cewek coz di dah ga cinta lagi, en milih cewek lain
How poor that girl, dagangan nya habis..

Hari gene..
cowok punya akhlak plus iman yang kuat, masih ada ga yaa..??? Semoga masih ada… Amin….

Sbenernya gue cewek yang lugu, atau dodol, atau gue manusia tahun 60-an yang terdampar ke abad milenium?
Gue berprinsip virgin musti dijaga..
Plizz God, Save me, and bless me from that “BAD GUY”..

Kalo si “dia” tulus cinta & sayang ama lu, ga bakalan ngerusak lu.
Just think, kalo lu punya barang kesayangan, ex: mug kesayangan, lu ga bakalan rela kalo mug tu ampe tergores apalagi pecah, Is it right?
Toh semua orang juga bakal merasakan di saat terbaik yang dipilihkan Allah, after married..
Buat apa toh buru-buru ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s